Agen Mario Gomez Ungkap 'Lambatnya' Persib Bandung soal Transfer Pemain

Selasa, 5 Desember 2017 06:08 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Para pencinta sepakbola Tanah Air tentunya masih menantikan pergerakan pertama Persib Bandung di bursa transfer kali ini. Hal tersebut tak lepas dari status Maung Bandung, yang merupakan klub besar nan royal di Liga 1 Indonesia.

Namun, hingga kini klub kebanggaan Kota Bandung itu belum juga menunjukkan pergerakannya di bursa transfer. Padahal, berbagai pemain kelas atas sempat dirumorkan akan bergabung ke Persib, salah satunya adalah Gabriel Guerra.

Bukan tanpa alasan penyerang asal Argentina itu dikait-kaitkan dengan Maung Bandung. Pasalnya, baik Guerra dan Gomez sempat bekerja satu sama lain ketika masih membela klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT).

Melihat akan animo yang besar dari para pendukung Persib untuk klub kesayangannya melakukan transfer pemain, agen Mario Gomez, Gabriel Budi, turut memberikan komentarnya. Budi menjabarkan bahwa terhambatnya Maung Bandung untuk melakukan transfer pemain dikarenakan sang pelatih yang urung tiba di Kota Bandung.

"Pilihan untuk transfer pemain di Persib adalah wewenang coach Mario Gomez. Ada peran masing-masing dalam sepakbola," ucapnya dikutip dari VikingPersib.

Dirinya pun menjabarkan, dalam dunia sepakbola masing-masing memiliki perannya tersendiri. Oleh karenanya, untuk urusan transfer pemain hanya dapat diberikan wewenang kepada pelatih, bukan agen maupun manajer tim.

"Pelatih ya pelatih, Pemain ya pemain, Agen ya agen. Jangan pemain merangkap agen, pelatih merangkap agen," jawabnya sambil tersenyum.

818