Top 5 News: Spaso 'Ngepel' Lapangan, 3 Pemain Persib yang Diboyong Djanur

Selasa, 5 Desember 2017 21:52 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri). Copyright: © Gita Agiet/INDOSPORT
Michael Essien (tengah/gelandang Persib Bandung) menggendong rekan setimnya, Febri Hariyadi (kiri).

Spaso 'Ngepel' di Lapangan Berlumpur, Begini Reaksi Kocak Netizen

Timnas Indonesia sendiri berhasil mengalahkan Timnas Mongolia dengan skor 3-2 di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

Sayang, dalam pertandingan tersebut kondisi lapangan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh menjadi sorotan para pencinta sepakbola Tanah Air. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya lumpur yang menggenangi lapangan.

Bahkan, Spaso pun harus ‘ngepel’ saat dirinya hendak melakukan tendangan penalti di penghujung laga babak pertama. Itu dikarenakan titik putih dalam kotak penalti Mongolia tidak terlihat karena tertimbun dengan lumpur.

Baca selengkapnya: Spaso 'Ngepel' di Lapangan Berlumpur, Begini Reaksi Kocak Netizen

3 Pemain Persib yang Bisa Bantu Djanur Bawa PSMS Medan Juara Liga 1

Musim depan, PSMS Medan kembali akan berkiprah di kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, Liga 1. Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan anak asuhnya di Persib ke skuat Ayam Kinantan. Siapa saja ya?

Baca selengkapnya: 3 Pemain Persib yang Bisa Bantu Djanur Bawa PSMS Medan Juara Liga 1

Pelatih Mongolia Sebut Indonesia Akan Jadi yang Terbaik di Asia

Mongolia harus menelan kekalahan untuk kali kedua di ajang Tsunami Cup 2017 setelah ditumbangkan Indonesia dengan skor 2-3 di di ajang Aceh World Solidarity Cup 2017.

Pelatih Mongolia Michael Weiss mengakui bahwa Indonesia merupakan tim yang sangat sulit untuk dihadapi. Dirinya tak ragu menyebutkan bahwa Indonesia akan menjadi tim yang sangat menakutkan di benua Asia.

Baca selengkapnya: Dikalahkan, Pelatih Mongolia Sebut Indonesia Akan Jadi yang Terbaik di Asia

Agen Mario Gomez 'Bongkar' Lambannya Persib Bandung Boyong Pemain Anyar

Para pencinta sepakbola Tanah Air tentunya masih menantikan pergerakan pertama Persib Bandung di bursa transfer kali ini. Hal tersebut tak lepas dari status Maung Bandung, yang merupakan klub besar nan royal di Liga 1 Indonesia.

Agen Mario Gomez, Gabriel Budi, membuka alasan mengapa Persib Bandung masih belum mau mendatangkan pemain. Pasalnya, Maung Bandung hanya akan melakukan aktivitas transfer pemain di tangan pelatih anyarnya tersebut.

Baca selengkapnya: Agen Mario Gomez Ungkap 'Lambatnya' Persib Bandung soal Transfer Pemain

Tanggapan Kapten Persib Tentang Kans Hengkang Febri Hariyadi

Febri Hariyadi mulai terkenal sebagai bintang muda Maung Bandung saat dirinya beberapa kali dipanggil oleh pelatih saat itu, Djajang Nurdjaman ke tim senior.

Lulusan Diklat Persib itu memang tengah diminati oleh sejumlah klub asing. Khususnya klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Sebelumnya, dua rekan Febri di Timnas U-23, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn sudah lebih dulu bergabung dengan klub asal Malaysia itu.

Kapten Persib Bandung, Atep membicarakan tentang kemungkinan Febri Hariyadi pindah klub dalam waktu dekat ini.

Baca selengkapnya: Tanggapan Kapten Persib Tentang Kans Hengkang Febri Hariyadi

690