Latihan Bareng Tottenham, Gaya Dele Alli Mirip Musuh Batman

Rabu, 6 Desember 2017 15:49 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© thesun.co.uk
Dele Alli mengenakan buff masker saat latihan. Copyright: © thesun.co.uk
Dele Alli mengenakan buff masker saat latihan.

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli menjalani sesi latihan bersama dengan skuatnya jelang menghadapi APOEL dalam laga lanjutan Liga Champions pada Kamis (07/12/17) mendatang. Namun ada yang menarik dari penampilan Alli saat berlatih bersama rekan-rekannya di jelang laga tersebut. Pemain Inggris itu menutupi setengah wajah dan seluruh lehernya dengan masker hitam.

Dengan penampilan seperti itu, justru membuat Alli nampak seperti musuh Batman bernama Bane di salah satu sekuel film pahlawan berjuluk Dark Knight tersebut. Penutup wajah berbentuk masker tersebut dikabarkan memiliki teknologi tersendiri yang mampu menjaga agar Alli tetap hangat saat menjalani sesi latihan tersebut. 

© Istimewa
Bane. Copyright: IstimewaTokoh Bane sebagai musuh dari pahlawan Batman

Di sisi lain, Tottenham Hotspur sendiri telah secara pasti lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Dan esok, Spurs hanya tinggal menunggu siapa yang akan keluar sebagai juara grup H. Tottenham berhasil meraih 13 poin dari semua rangkaian laga yang mereka lalui di Liga Champions.

Tottenham memang tampil cukup gemilang di musim ini, dengan kehadiran sejumlah bintang seperti Dele Alli hingga Harry Kane. Dan kini, mereka juga memiliki pemain asia brilian Son Heung Min yang tercatat berhasil mencetak sejumlah gol untuk kemenangan skuatnya.

Terlebih lagi, Tottenham sendiri sempat tampil begitu meyakinkan saat berhasil menekuk klub raksasa Spanyol, Real Madrid beberapa waktu lalu dalam laga lanjutan Liga Champions yang membuat skuat asuhan Zinedine Zidane mendapat cukup banyak kritik.