Bursa Transfer

Resmi! Pemain Asing Ini Tinggalkan Persib

Rabu, 6 Desember 2017 16:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Kabar mengejutkan datang dari tim Persib Bandung. Pemain asing andalannya dimusim lalu, Shohei Matsunaga memutuskan untuk tidak berkostum Persib Bandung dimusim depan.

Kabar tersebut diketahui setelah Shohei menuliskan ucapan perpisahan dirinya dengan tim kebanggaan Bobotoh tersebut. Ucapan terimakasih pun ia ucapkan untuk management, pelatih, pemain, dan para bobotoh yang selalu setia mendukung Persib.

© Twitter@Liga1Match
Selebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan. Copyright: Twitter@Liga1MatchSelebrasi Shohei Matsunaga (Persib Bandung) saat menjebol ke gawang Persela Lamongan.

"Hatur nuhun Persib Bandung , management , pelatih , seluruh pemain dan yang paling utama Bobotoh selama 1 musim ini. Persib bukan sekedar team buat saya tapi Persib dan Kota Bandung sudah menjadi rumah kedua saya," ucap Shohei, seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Seperti diketahui, Shohei Matsunaga didatangkan oleh Pelatih Djajang Nurjaman (Djanur) untuk memperkuat Persib Bandung setelah sebelumnya bermain apik bersama Persiba Balikpapan. Namun, penampilan apiknya bersama Persiba tidak bisa ia tularkan kala berseragam Maung Bandung.

Bersama Maung Bandung, Shohei mencatatkan menit bermain sebanyak 1.996 menit dari 32 kali penampilan. Shohei berhasil melesatkan 3 gol dan berhasil menyumbang 5 assist.

Sebagai ungkapan terakhir kalinya, Shohei meminta maaf atas penampilannya yang kurang maksimal bersama Persib. Selain itu, Shohei berharap suatu saat nanti bisa dipersatukan lagi dengan klub kebanggan Jawa Barat tersebut. 

"Mohon maaf untuk segala kekurangan saya . Semoga kita di persatukan kembali di lain waktu. Sukses buat musim depan Persib dan Bobotoh , saya pasti akan selalu Rindu nyanyian dan support Bobotoh," tutup Shohei.

890