Liga Champions

Best Starting XI Fase Grup Liga Champions Musim Ini

Jumat, 8 Desember 2017 19:39 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Best starting XI Liga Champions sepanjang fase grup. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Best starting XI Liga Champions sepanjang fase grup.

Babak penyisihan grup untuk menuju babak 16 besar Liga Champions musim 2017/18 telah berakhir. Semua tim yang tergabung dari grup A-H sudah menyelesaikan semua pertandingan dibabak fase grup. Dengan begitu, sudah dipastikan ke-16 tim telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions tahun ini.

Sederet rekor tercipta di Liga Champions tahun ini, rekor itu diciptakan oleh Barcelona karena tidak pernah terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang penyisihan Grup D pada musim ini. Blaugrana tak terkalahkan di Camp Nou dalam laga Liga Champions sejak September 2013.

© Twitter/@ChampionsLeague
Logo Liga Champions. Copyright: Twitter/@ChampionsLeagueLogo Liga Champions.

Selain itu, rekor baru tercipta dari tim dari Liga Primer Inggris. Untuk pertama kalinya di Liga Champions, Inggris berhasil mengirimkan lima wakilnya ke fase 16 besar.

Selain tercipta rekor-rekor baru, penampilan apik dari para pemain di timnya masing-masing membuat mereka berhasil mengantarkan timnya lolos ke babak 16 Liga Champions tahun ini. Penampilan apik dari para pemain itu banyak memberikan pengaruh besar kepada tim yang dibelanya. 

Berikut INDOSPORT rangkum Best Starting XI para pemain terbaik dan menonjol dari masing-masing tim di fase grup Liga Champions tahun ini.

763