Latihan Perdana Konate dan N'Diaye di Sriwijaya Masih Terpisah

Jumat, 8 Desember 2017 20:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Abdurrahman Ranala
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Makan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Makan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC.

Dua pemain asing Sriwijaya FC yang ditunggu-tunggu asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye sudah tiba di Palembang siang tadi.
 
Dua pemain Timnas Mali ini langsung bergabung dalam sesi latihan di Stadion Bumi Sriwjjaya, Jumat (08/12/17) sore. 

Dalam sesi latihan ini, marquee player Sriwijaya FC Mahamadou N’Diaye dan Makan Konate masih menjalani latihan terpisah. Dua pemain Mali ini ditemani center bek Bobby Satria yang juga baru bergabung hari ini.

“N’Diaye baru tiba di Indonesia, jadi dia latihan ringan dulu. Kita observasi dulu,” ucap dokter tim Sriwijaya FC El Amin dijumpai di Stadion, Jumat (08/12/17).

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Dua pemain asing Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye jalani latihan perdana bersama Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTDua pemain asing Sriwijaya FC asal Mali Makan Konate dan Mahamadou N’Diaye jalani latihan perdana bersama Sriwijaya FC.

Pada hari pertama latihan, asisten pelatih memang mengikutsertakan dua pemain asal Mali ini pada materi latingan ringan seperti peregangan otat saja.

Mereka menepi dan diminta asisten pelatih Rasiman mengamati permainan rekan-rekannya saat game dimainkan.

Setelah pertandingan usai, suporter dan fans Laksar Wong Kito langsung berhamburan ke lapangan untuk berfoto bersama. Oisial harus kerja ekstra memberikan pengawalan pada dua pemain yang kelelahan usai latihan.

© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Makan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC. Copyright: Muhammad Effendi/INDOSPORTMakan Konate jalani latihan bersama Sriwijaya FC.
172