Kepergok di Kantor Arema, Gelandang Persela Bakal Pulang Kampung?

Jumat, 8 Desember 2017 09:54 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Agus Dwi Witono
© Ian Setiawan/Indosport
Juan Revi Auriqto Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Juan Revi Auriqto

Berkurangnya stok di lini tengah Arema FC, tampaknya bakal segera tertutupi. Juan Revi Auriqto, memberi sinyal untuk kembali memperkuat sektor tengah tim berjulukan Singo Edan itu untuk musim depan.

Indikasi itu muncul setelah dirinya kedapatan berada di kantor Arema FC, Kamis (07/12/17). Meski mengaku hanya bertemu manajemen tim, namun tetap saja hal itu memunculkan spekulasi dia bakal pulang kampung.

"Saya hanya bertemu Pak Ruddy (Widodo). Cuma sebentar kok," kata Juan Revi yang enggan menerangkan lebih lanjut terkait apa yang dibahas bersama General Manager Arema FC tersebut.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Juan Revi Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTJuan Revi saat masih berkostum Arema FC.

Midfielder tangguh berusia 31 tahun itu memang tengah berlibur, lantaran bertempat tinggal di Kota Malang. Namun, tidak mengherankan jika kini tersembul isu mengenai kepulangannya ke Arema FC.

Terlebih, tim besutan Joko "Gethuk" Susilo itu sedang kekurangan stok di posisi gelandang. Terutama setelah ditinggal Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, dan Ahmad Bustomi dalam dua hari terakhir ini.

"Sampeyan (Anda) ada-ada saja Mas. Tenan (Beneran) kok, ini tadi cuma ada urusan sebentar," tutur Revi sambil menghidupkan mesin mobilnya.

Indikasi kembalinya Juan Revi semakin kuat, lantaran ia juga mengaku belum menentukan masa depannya di Persela Lamongan. Saat ini, ia masih ingin fokus bersama keluarga dan akan menentukan kelanjutan karirrnya, apakah tetap di Persela atau hijrah ke klub lain.

"Peluang saya untuk tetap di Persela masih fifty-fifty," tutup pemain yang ikut membawa Arema juara Indonesia Super League tahun 2009/10 silam tersebut.

124