Catat! Ini Tempat dan Waktu Jadwal Pengenalan Pelatih Baru Persib

Jumat, 8 Desember 2017 11:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Joko Sedayu
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, akan diperkenalkan kepada publik dalam kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal.

Menurut media officer Persib, Irfan Suryadireja, mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) ini sudah berangkat dari negaranya Argentina, Kamis (07/12/17) dan dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Sabtu (09/12/17).

Setibanya di Jakarta, pelatih yang membawa JDT juara Piala AFC 2015 ini akan beristirahat lebih dulu sebelum diperkenalkan kepada Bobotoh dan media.

"Gomez suah berangkat dari Argentina Kamis malam, rencanannya tiba di Indonesia Sabtu, menginap satu malam di Jakarta," kata Irfan, Jumat (08/12/17).

"Kemudian Minggu pagi dia berangkat ke Bandung dan akan langsung diperkenalkan secara langsung kepaa media dan Bobotoh saat acara donor darah," tambahnya.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTRoberto Carlos Mario Gomez.

Irfan mengatakan, Bobotoh bisa langsung datang ke acara #PERSIBPeduli untuk melihat langsung Gomez atau berpartisipasi dalam kegiatan donor darah.

"Jadi Bobotoh yang ingin melihat Gomez bisa datang saat acara donor darah nanti Minggu," jelasnya.

282