Maldini akan Bantu PSS Sleman di Liga 2 Indonesia

Jumat, 8 Desember 2017 19:13 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT/Prima Pribadi
Aksi para pemain PSS Sleman saat kalah dari PSPS Riau. Copyright: © INDOSPORT/Prima Pribadi
Aksi para pemain PSS Sleman saat kalah dari PSPS Riau.

Manajer PSS, Bayardi, mengatakan kalau karakter seperti Maldini cocok untuk gaya bermain PSS yang selama ini mengandalkan kecepatan.

Kendati demikian, PSS tinggal menunggu izin Polri agar mantan pemain PSM Makassar itu bisa resmi berseragam Laskar Sembada. Seperti diketahui, Maldi Pali saat ini tercatat sebagai anggota Kepolisian Repubklik Indonesia. 

"Secara prinsip, untuk Maldini Pali sudah setuju gabung ke PSS, tinggal menunggu izin atasan di kesatuannya di Polri. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, sudah ada kepastian," ujar Bayardi, beberapa waktu lalu seperti dilansir liputan6.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
I Putu Gede dan Maldini Pali pemain PS Polri. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTI Putu Gede dan Maldini Pali pemain PS Polri.

Selain Maldini Pali, manajemen PSS Sleman juga terus mengejar bek kanan Timnas Indonesia U-19, Dedi Tri Maulana. Pemain kelahiran Palu, 27 Juni 1999 itu, tampil apik selama membela Timnas U-19.

Bayardi menjelaskan, kalau jebolan SKO Ragunan itu tengah menjalin komunikasi untuk segera merapat ke  Stadion Maguharjo. Kedua pemain jebolan Timnas u-19 ini diharapkanbisa membantu PSS Sleman menjuarai Liga 2 Indonesia dan menda[at promosi ke Liga 1 Indonesia musim 2019. 

"Memang untuk Dedi Tri terus kami dekati. Nomor teleponnya juga sudah kami pegang, doakan saja berhasil," katanya.

© Internet
Maldini Pali Copyright: InternetMaldini Pali

Baryadi menambahkan pemain yang resmi diikat manajemen baru akan bergabung setelah PSS berlaga di partai ekshibisi Celebration Game kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kota Surabaya, Sabtu (9/12/17) mendatang.

317