Tinggalkan Persela, Samsul Arif Gabung Barito Putera?

Jumat, 8 Desember 2017 17:25 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© liga-indonesia.id
Selebrasi Samsul Arif. Copyright: © liga-indonesia.id
Selebrasi Samsul Arif.

Usai memperpanjang kontrak para pemain lokal andalannya, Barito Putera kini bergerak mencari pemain baru. Dikabarkan sudah ada empat pemain lokal baru yang bergabung bersama Laskar Antasari, salah satunya adalah Samsul Arif. 

Samsul Arif merupakan pemain andalan Persela Lamongan di Liga satu musim 2017. Samsul Arif menjadi striker lokal dengan torehan gol tertinggi di Liga 1 dengan 17 gol. Berkat aksinya, Persela mampu terhindar dari jurang degradasi. 

© Indosport/Internet
Logo Barito Putera Copyright: Indosport/InternetLogo Barito Putera

Kini dikabarkan mantan pemain Persib Bandung itu telah bergabung bersama Barito Putera. Kabar ini datang dari akun instagram resmi manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, @hasnur_baritoputera. Ia mengunggah foto yang menampilkan gambar empat pemain lokal dan dengan kata-kata "Selamat Bergabung". 

Apakah ini menjadi tanda bahwa penyerang berusia 32 tahun tersebut telah resmi bergabung dengan tim asuhan Jacksen F.Tiago. Selain Samsul Arif, tiga pemain lain yang ada dalam postingan tersebut adalah Ady Setiawan dari Martapura FC, Mariando Uropmabin dari Perseru Serui, dan Firly Apriansyah dari Pusamania Borneo FC. 

Keempat pemain tersebut akan bergabung bersama 11 pemain yang sudah memperpanjang kontrak di Barito Putera. Dari sebelas pemain tersebut beberapa diantaranya adalah Rizky Pora, Paulo Sitanggang, Gavin Kwan Adhsit, Adhitya Harlan, dan Hansamu Yama. 

164