Bhayangkara FC Ingin Pertahankan Spasojevic, Pasrah Bila Pilih PS TNI

Sabtu, 9 Desember 2017 18:43 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Abdurrahman Ranala
© MEDIA BHAYANGKARA
Spaso Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang MU Copyright: © MEDIA BHAYANGKARA
Spaso Selebrasi Usai Cetak Gol ke Gawang MU

Masa depan Ilija Spasojevic semakin tidak jelas bersama Bhayangkara FC (BFC). Bahkan ada rumor yang menyebutkan bahwa ia menjadi bidikan PS TNI.

Setelah meraih juara Liga 1 musim 2017, BFC bergerak lambat untuk menyongsong kompetisi tahun depan. Praktis, tim berjuluk The Guardian tersebut telah ditinggalkan beberapa pemainnya.

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn telah hijrak ke Selangor FA di Liga Thailand. Sedangkan Alfin Tuasalamony memilih bereuni dengan Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC.

© MEDIA BHAYANGKARA
Aksi Spaso di Tengah Pemain Madura United. Copyright: MEDIA BHAYANGKARAAksi Spaso di Tengah Pemain Madura United.

Khusus untuk Spaso, BFC ngebet mempertahankan penyerang naturalisasi tersebut. Akan tetapi, The Guardian pasrah bila sang pemain lebih memilih klub lain, termasuk PS TNI.

“Kami tetap berusahan untuk memperpanjang kontrak Spaso. Manajemen juga memutuskan Spaso tetap bertahan. Pertimbangan kami adalah Spaso baru bermain selama setengah musim dengan BFC. Sehingga kami upayakan untuk tetap,” ujar Manajer BFC, AKBP Sumardji.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Manajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTManajer BFC, AKBP Sumardji saat jumpa pers jelang Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta.

“Tapi semuanya kami kembalikan ke Spaso sendiri. Kami berharap, tapi tidak bisa memaksakan,” katanya menambahkan.

Selain PS TNI, Spaso juga dihubung-hubungkan dengan peserta Liga 1 lainnya. Adalah Bali United yang dikabarkan meminati jasa pemain berusia 30 tahun tersebut untuk musim depan.

129