Liga 1

Digoda Gabung PSMS, Ini Respon Ferdinand SInaga

Sabtu, 9 Desember 2017 05:37 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Prio Hari Kristanto
© PT LIB
Ferdinand Sinaga berselebrasi usai cetak gol. Copyright: © PT LIB
Ferdinand Sinaga berselebrasi usai cetak gol.

PSMS Medan mulai mencari amunisi barunya untuk menghadapi musim 2018 mendatang. Sejumlah pemain senior Persib Bandung pun dikaitkan dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Hal itu dikarenakan adanya sosok Djajang Nurjaman di kursi kepelatihan PSMS. Tak heran, jika nama besar seperti Atep Rizal digoda untuk bergabung bersama Ayam Kinantan.

PSMS sendiri memang membutuhkan pemain berpengalaman pada kompetisi baru nanti. Mengingat, Ayam Kinantan tak lagi bersaing di Liga 2 di musim depan. Artinya, mereka akan bersaing di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Kini, nama Ferdinand Sinaga masuk dalam daftar pemain yang akan direkrut PSMS. Djajang pun berencana untuk kembali bekerja sama dengan Ferdinand pada musim depan.

© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Namun, mantan pemain Persib tersebut mengaku tak memiliki keinginan untuk meninggalkan PSM Makassar. Dirinya memiliki ambisi besar bersama tim berjuluk Juku Eja tersebut.

“Tapi saya bilang kalau saya memilih bertahan di PSM. Tawaran itu saya tolak,” tutur Ferdinand, seperti dilansir dari Tribun Timur.

© Basri/INDOSPORT
Caption Copyright: Basri/INDOSPORTFerdinand Sinaga.

Sejauh ini, pemain berdarah batak tersebut mengaku sangat kerasan di klub yang saat ini dia bela. Bahkan, dirinya bersedia menghabiskan seluruh kariernya bersama klub asal Sulawesi tersebut.

“Selama saya masih dipercaya, saya akan tetap loyal di PSM. Kalau saya inginnya sampai pensiun di PSM. Dan intinya, saya tetap bertahan,” tambahnya.

9