Tak Ada Kabar dari Eks Pelatih Persib, Peluang Ricky Nelson Besut Persiba Makin Besar

Sabtu, 9 Desember 2017 13:36 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Agus Dwi Witono
© borneofc/Fauzan Ahmad
Ricky Nelson (pelatih PBFC) Copyright: © borneofc/Fauzan Ahmad
Ricky Nelson (pelatih PBFC)

Manajemen Persiba Balikpapan hingga kini belum mengetahui, kapan mantan pelatih Persib, Dejan Antonic akan ke Balikpapan dan melakukan presentasi. Dejan memang diharapkan bisa menjadi pilihan lain bagi Persiba untuk membesut tim mereka musim depan.

“Belum ada info, masih menunggu (kabar),” ujar Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irfan Taufik melalui pesan singkat.

Meski belum ada kejelasan, namun Manajemen Beruang Madu tampaknya masih tetap menunggu pelatih berdarah Serbia itu ke Balikpapan.

© Media Bhayangkara FC
Latihan Persiba Balikpapan tampak dihiasi dengan canda tawa. Copyright: Media Bhayangkara FCLatihan Persiba Balikpapan tampak dihiasi dengan canda tawa.

Ketika dikonfirmasi lagi terkait apakah manajemen Persiba akan tetap sesuai target awal akan mengumumkan pelatih baru pada 15 Desember, Irfan tak menjawabnya.

Sebelumnya, Dejan telah membantah bakal ke Balikpapan untuk presentasi sebagai calon pelatih Persiba musim depan. Dejan bahkan menyebut, kabar tersebut hanya isu biasa dalam sepakbola. Saat ini dia masih berada di Hongkong.

Ketidakjelasan kedatangan Dejan ke Balikpapan tentu menguntungkan Ricky Nelson yang telah presentasi di hadapan manajemen Persiba. Praktis, hanya tinggal menunggu waktu saja bagi mantan pelatih Borneo FC itu untuk ditunjuk menjadi pelatih Persiba.

Irfan pun sebelumnya mengatakan, calon pelatih Persiba hanya tersisa Ricky Nelson dan Dejan Antonic.

“Opsinya tinggal Ricky Nleson dan Dejan, (kalau Dejan tidak datang), tidak ada opsi lain, hanya Ricky Nelson,” pungkasnya.

74