Liga 1 Indonesia

Bujuk Mario Gomez, Persib Bandung Butuh Waktu Dua Tahun

Minggu, 10 Desember 2017 15:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh. Copyright: © INDOSPORT/Arief Rahman
Roberto Carlos Mario Gomez saat diperkenalkan di depan Bobotoh.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) resmi memperkenalkan pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez pada acara donor darah dan khitanan masal di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17).

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, kontrak kerjasama dengan pelatih asal Argentina ini akan berlangsung selama dua tahun, dan untuk proses negosiasi berlangsung cukup alot. Namun, akhirnya menemukan kata sepakat.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

Manajemen sebelumnya sudah memiliki beberapa kandidat pelatih, setelah mempertimbangkan beberapa hal, akhirnya Gomez dipilih untuk menangani tim Maung Bandung.

"Lumayan rumit, tapi kita kan sebelumnya sudah punya kandidat, dia sudah masuk daftar. Sebelumnya ada lima kandidat asing dan lokal," kata Teddy, Minggu (10/12/2017).

© Facebook/Roberto Carlos Mario Gomez
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: Facebook/Roberto Carlos Mario GomezPelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Mengenai nilai kontrak, manajemen tim Maung Bandung ini enggan menyebutkan, hanya saja kedua belah pihak sudah sepakat dengan nilai yang diajukan. 

"Saya gak bisa ngomong," ucapnya.

Gomez sendiri mengaku sudah mengenal tim berjuluk Maung Bandung, menurutnya tim kebanggaan Bobotoh ini merupakan klub besar yang ada di Indonesia. Sehingga ia meresa senang bisa bergabung dengan Persib.

217