Bursa Transfer

Ditanya Pemain Incaran Persib, Mario Gomez Tidak Mau Sebut Nama

Minggu, 10 Desember 2017 12:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez baru saja diperkenalkan di hadapan ribuan bobotoh di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Dalam acara peresmian pelatih dan asisten pelatih tersebut, juga diadakan berbagai macam kegiatan sosial seperti donor darah dan khitanan masal.

Sebelumnya, Mario Gomez mengungkapkan bahwa dirinya sudah sejak lama mengetahui Persib Bandung yang memiliki nama besar di Indonesia. Pelatih yang akan ditemani oleh asisten pelatih Fernando Soler itu juga memang memiliki keinginan untuk mencicipi karir di Indonesia.

Setelah resmi sebagai pelatih anyar Persib Bandung, Mario Gomez pun menegaskan dirinya tidak ingin terlalu terburu-buru dalam bergerak mencari pemain. Padahal Persib terbilang cukup tertinggal dari klub-klub peserta Liga 1 lainnya. 

Contohnya saja Sriwijaya FC, yang sudah mendatangkan beberapa nama tenar seperti Makan Konate dan Mohamadou N'Diaye yang bergabung pada pekan lalu. Malah rival abadi Persib, yaitu Persija Jakarta baru-baru ini digosipkan dengan eks penggawa timnas Brasil, Felipe Melo.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler

Melihat hal itu, ribuan bobotoh yang memadati Stadion Persib pada Minggu pagi ini, cukup antusias menunggu jawaban sang pelatih. Kebetulan sang pelatih mendapatkan pertanyaan tentang bursa transfer pemain, seberapa besar presentase para pemain Persib yang bakal dipertahankan.

"Saya kenal, saya tahu para pemain Persib Bandung. Berapa presentase dari mereka dipertahankan, itu masih harus kita lihat dalam sesi latihan seminggu ke depan," ucap Mario Gomez.

© Berita Harian
Gabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim Copyright: Berita HarianGabriel Miguel Guerra saat masih berseragam Johor Darul Takzim

Sebelumnya, tidak lama setelah kabar resminya Mario Gomez sebagai pelatih Persib Bandung musim depan, muncul nama salah satu penggawa Johor Darul Takzim (JDT). Bomber yang diyakini merupakan pemain kesayangan Mario Gomez itu, dikabarkan segera merapat ke Persib Bandung.

"Ada. Pemain incaran pasti ada. Tapi saya belum bisa bilang siapa namanya sekarang," jawab Mario Gomez saat ditanya pemain incaran.

291