Mario Gomez Tiba, Pemain Muda Persib Ini Siap Meroket

Minggu, 10 Desember 2017 06:26 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana menyambut positif kedatangan pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Sebab, menurut informasi yang beredar, Roberto Carlos Mario Gomez menyukai pemain-pemain muda. Menurut Henhen, meskipun begitu dirinya tak bisa berleha-leha karena di tubuh Maung Bandung banyak pemain senior yang berkualitas.

"Kabarnya seperti itu, Gomez suka pemain muda. Saya tetap tidak bisa berleha-leha karena Persib punya pemain senior yang kualitasnya lebih baik. Yang pasti, itu tidak jadi patokan," ujar Henhen dilansir dari situs resmi Persib.

Namun ditengah banyaknya pemain senior yang miliki kualitas, dirinya yakin kemampuannya memainkan si kulit bundar di lapangan hijau dapat meluluhkan hati Mario Gomez dan dirinya akan dipilih menjadi starting line-up Maung Bandung.

"Namun, kalau memang strategi di pertandingan membutuhkan, kenapa tidak Gomez memainkan pemain-pemain senior Persib?" kata Hehnen menambahkan. 

© Gita Agiet.INDOSPORT
Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana. Copyright: Gita Agiet.INDOSPORTBek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana.

Menurut Henhen, apapun yang menjadi strategi Mario Gomez, pemain 22 tahun itu siap menerima arahan sang coach Aasal Argentina tersebut. Henhen juga yakin akan cepat beradaptasi dengan pelatih barunya itu.

"Saya pernah dilatih oleh pelatih asing, persisnya waktu di tim diklat yang waktu itu oleh coach Jaino (Matos) dari Brasil. Waktu itu, saya bisa menikmati proses latihan," katanya.

168