Liga 1

Persib Banyak Penggemar, Mario Gomez Kagum dengan Antusiasme Bobotoh

Sabtu, 9 Desember 2017 23:54 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku senang saat tiba di Jakarta, Sabtu (09/12/17). Pelatih anyar asal Argentina ini mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten besama asisten pelatihnya, Fernando Gaston Soler.

"Saya bahagia. Karena saya ingin bekerja untuk Persib. Sebab Persib memiliki pendukung yang besar dan pemain bagus," ujar Gomez, dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih yang pernah melatih Inter Milan tersebut mengaku telah mengetahui rekam jejak Persib. Bahkan, ia sempat terpesona saat mengetahui besarnya antusiasme Bobotoh yang selalu menyaksikan Maung Bandung langsung di stadion.

"Persib adalah tim besar. Saya tahu, setiap mereka bermain, sangat banyak fans pergi ke stadion. Saya menyukai itu. Mereka punya staf, presiden dan manajer yang bagus juga. Saya senang berada di sini," tambah Gomez.

© Persib.co.id
Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler Copyright: Persib.co.idDirektur PT PBB, Teddy Tjahyono berfoto bersama Mario Gomez dan Fernando Soler.

Menurutnya, melatih tim yang mempunyai banyak penggemar seperti Persib bukanlah sebuah tekanan. Keinginan para fans untuk menang, adalah sebuah hal yang wajar katanya. Gomez pun ungkapkan akan bekerja keras dalam melatih Maung Bandung agar raih kemenangan di setiap laganya.

"Setiap waktu, sepakbola penuh dengan tekanan. Karena semua orang ingin menang. Saat fans mendukung ke stadion, itu hal yang wajar jika mereka ingin menang. Kita akan bekerja untuk menang," tutupnya.

160