Pengenalan Pelatih Baru Persib Bakal Dihadiri Riyad Mahrez

Sabtu, 9 Desember 2017 14:58 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez pelatih baru Persib Bandung.

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, akan diperkenalkan dalam kegiatan amal bertajuk #PERSIBPeduli di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Minggu (10/12/17). Acara tersebut akan diisi berbagai macam kegiatan seperti donor darah dan khitanan masal.

Menariknya, ada satu bocah yang bernama Riyad Mahrez yang akan mengikuti khitanan masal #PERSIBpeduli 2017. Nama Mahrez memang tak asing bagi pecinta Liga Primer Inggris karena pernah membawa Leicester City menjuarai Liga Inggris.

Sang ibu Riyad Mahrez, Nurwendah, mengakui menamai anaknya tersebut karena terinspirasi bintang Timnas Aljazair tersebut saat menjuarai Liga Primer Inggris.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORTPersib Bandung.

"Betul, namanya Riyad Mahrez. Umurnya dua tahun. Karena kakaknya suka banget sama Liga Inggris, jadi dia nyaranin untuk kasih nama Riyad Mahrez saja," kata Nurwendah dilansir dari laman resmi Persib.

Nurwendah menambahkan dirinya sangat antusias dengan acara #PERSIBpeduli 2017. Ia berharap kegiatan ini akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Bagus sekali acara ini. Bener sangat terbantu, buat Mahrez terutama. Dia juga bobotoh dan saya belikan baju Persib," pungkasnya.

460