Golnya Jadi Terfavorit di Liga 1, Persib Tak Perpanjang Billy Keraf?

Minggu, 10 Desember 2017 05:03 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© vikingpersib
Pemain Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf. Copyright: © vikingpersib
Pemain Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Pemain muda berbakat Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf, pada akhir Desember ini akan pastikan soal statusnya di Persib Bandung. Sejauh ini, pemain asal Flores itu belum mengetahui apakah kontraknya diperpanjang atau tidak.

Beberapa waktu lalu Billy juga berhasil menyabet gelar sebagai gol terfavorit versi para pembaca twitter dan instagram akun @Liga1match. 

"Ya, seharusnya Desember ini sudah ada kepastian, minimal sebelum Piala Presiden bergulir. Untuk sementara ini saya menunggu dan menghormati kontrak. Saya serahkan semuanya kepada manajemen," ujar Billy, dilansir dari galapersib.

Sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu telah mencetak lima golnya bersama Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2017. Billy menegaskan kontraknya bersama Persib diserahkan kepada Christian Liebert (bos Nike), seorang yang sudah dianggap Ayah bagi Billy.

"Bang Chris itu bukan agen tapi seperti bapak kedua buat saya. Jadi apapun yang dia berikan, saya percaya itu adalah yang terbaik buat saya," jelas Billy.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Billy Paji Keraf. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTBilly Paji Keraf.

Karena itu sampai saat ini Billy belum menerima kabar dari Christian soal kontraknya bersama Maung Bandung.

"Saya masih belum tahu perkembangannya seperti apa, mungkin saat ini Bang Christ masih proses dalam mengurus kontrak saya. Saya belum tahu apakah tahun depan tetap di Persibatau ada tawaran dari tim lain. Saya hanya ikut apa yang dia (Chris) bilang, jadi semuanya tergantung dia. Mudah-mudahan saya tetap di sini (Persib)," harap Billy.

157