Bali United Resmi Caplok Gelandang Elegan PSIS Semarang

Senin, 11 Desember 2017 18:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Ilustrasi Ahmad Agung Setiabudi mengenakan jersey Bali United. Copyright: © INDOSPORT
Ilustrasi Ahmad Agung Setiabudi mengenakan jersey Bali United.

Bali United kembali membuat gebrakan dengan merekrut pemain muda jebolan PSIS Semarang, yakni Ahmad Agung Setiabudi. Agung sendiri berhasil membawa Laskar Mahesa Jenar lolos ke Liga 1 2018.

Pemain yang akrab dipanggil Agung itu akan dikontrak selama satu musim kedepan. Pengumuman direkrutnya sang pemain disampaikan oleh CEO Bali United, yaitu Yabes Tanuri.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETCEO Bali United Yabes Tanuri.

"Ya, hari ini kami umumkan Ahmad Agung Setiabudi sebagai pemain baru Bali United. Agung kami kontrak dengan durasi satu tahun kedepan. Tentunya direkrutnya Agung merupakan rekomendasi dari tim pelatih," ujar Yabes seperti dilansir situs resmi klub.

Pemain 21 tahun itu berposisi sebagai gelandang bertahan. Dengan posturnya yang tinggi, mendukung kemampuannya dalam mengawal empat pemain bertahan kala masih berseragam PSIS Semarang.

© Tribun Jateng
Ahmad Agung Setiabudi saat masih berseragam PSIS Semarang. Copyright: Tribun JatengAhmad Agung Setiabudi saat masih berseragam PSIS Semarang.

Perlu diketahui, pemain kelahiran Demak itu bukan sosok yang asing bagi Bali United. Dirinya pernah gagal seleksi pada tahun 2016 lalu. Sebab performanya kala itu belum mampu memikat pelatih Indra Sjafri yang saat itu menahkodai Bali United.

Sekadar informasi, beberapa waktu lalu Bali United resmi mendatangkan tiga pemain baru, yakni eks pemain Chapecoence, Demerson Costa serta dua penggawa Timnas Indonesia U-19, yaitu Feby Eka Putra dan Hanis Saghara.

Bali United sendiri pada musim depan akan bermain di dua kompetisi, yakni kompetisi lokal dan tingkat Asia. Sehingga Serdadu Tridatu mau tidak mau harus memiliki pemain yang cukup dalam mengarungi musim yang panjang.

5