Berikut Hasil Drawing Babak 32 Besar Liga Europa

Senin, 11 Desember 2017 20:31 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Trofi Liga Europa. Copyright: © INDOSPORT
Trofi Liga Europa.

Setelah melakukan drawing 16 besar Liga Champions, UEFA pun langsung melakukan pengundian untuk babak 32 pada Senin (11/12/17) di Nyon, Swiss.

Pengundian sendiri dilakukan oleh mantan pemain Barcelona, Eirc Abidal dan didampingi  Direktur Kompetisi UEFA Giorgio Marchetti.

Hasilnya, ada beberapa laga yang akan tersaji bertajuk big match. Seperti Napoli yang harus bersua runner-up Bundesliga musim lalu, RB Leipzig. Seperti diketahui, keduanya adalah tim yang gugur di penyisihan grup Liga Champions 2017/18.

© INDOSPORT
Trofi Liga Europa. Copyright: INDOSPORTTrofi Liga Europa.

Selain itu, ada big match lainnya yang akan tersaji antara Lyon melawan Villarreal, dan Borussia Dortmund kontra Atalanta. 

Sedangkan, Atletico Madrid yang juga terlempar ke Liga Europa karena tak bisa lolos ke 16 besar Liga Champions, akan bertemu dengan wakil Denmark, FC Copenhagen.

Wakil Inggris satu-satunya, Arsenal bertemu tim yang relatif mudah yakni Ostersunds FK, dan AC Milan bersua PFC Ludogorets Razgrad.

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa akan dimainkan pada 16 Februari 2018. Sedangkan leg kedua digelar sepekan setelahnya yakni pada 23 Februari 2018.

Berikut hasil lengkap drawing 32 besar Liga Europa:

4