Kiper Timnas U-22 Diminta Menghadap Manajemen Persiba Balikpapan

Senin, 11 Desember 2017 12:03 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Manajemen Persiba Balikpapan memanggil Kurniawan Kartika Ajie untuk membicarakan kelanjutan kontraknya. Pasalnya, kiper Tim Nasional U-22 itu kabarnya ingin bermain di Liga 1.

“Kalau Kartika Ajie mau main di Liga 1 kita juga masih komunikasi, kita minta Kartika Ajie menghadap manajemen maunya dia seperti apa,” ujar pengurus Persiba, Ryan Chong.

Menurutnya, selama ini komunikasi dengan kiper kelahiran Balikpapan itu hanya melalui telepon seluler dan belum ada pernyataan resmi soal keinginan Kartika Ajie hengkang.

“Karena sampai saat ini belum fix dia mau pindah atau gimana, cuma lewat telepon, makanya kita minta (dia) menghadap dulu,” terangnya. "Ya kalau kita mau pertahankan, itu pasti karena dia putra daerah."

Ryan mengungkapkan, manajemen Persiba tetap ingin mempertahankan Kartika Ajie. Karena kiper muda itu merupakan pemain asli Balikpapan.

© Instagram@Kurniawankartikaajie
Kurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan. Copyright: Instagram@KurniawankartikaajieKurniawan Kartika Ajie saat menjalani latihan.

Dia meminta Kartika Ajie, tidak khawatir akan kehilangan posisinya di Tim Nasional karena bermain di Liga 2.

“Dia kan mau tetap bermain di Liga 1 supaya bisa bertahan di Timnas, tapi kalau menurut saya biar di Liga 2 kalau penampilannya bagus kan tetap juga akan dipanggil Timnas,” tandasnya.

28