Mengintip Penampakan Kamar Hotel Pemain Real Madrid Di Dubai

Senin, 11 Desember 2017 15:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© booking.com
Pemandangan Hotel Four Seasons Abu Dhabi di Al Maryah Island. Copyright: © booking.com
Pemandangan Hotel Four Seasons Abu Dhabi di Al Maryah Island.

Para pemain Real Madrid tiba di terminal khusus Bandara UAE pukul 21.00, Minggu (11/12/17) waktu setempat. Sergio Ramos dkk langsung diarahkan ke hotel Four Seasons, Abu Dhabi. Hotel super mewah di kawasan At Maryah Land, Dubai.

Harga menginap di Hotel ini beragam, sesuai dengan tipe kamar. Dilansir dari beberapa situs penyedia jasa liburan. Biaya terendah ditaksir sekitar Rp3.389.000 hingga yang termahal,  Rp17.327.000, tipe Exe Suites KG.

© booking.com
Hotel Abu Dhabi di Al Maryah Island. Copyright: booking.comHotel Abu Dhabi di Al Maryah Island.

Di lansir dari Marca, para pemain Real madrid diketahui akan menginap di hotel tersebut sampai Piala Dunia antar Klub ini selesai, Sabtu (16/12/17) nanti. 

Hotel Four Seasons Abu Dhabi di Pulau Al Maryah menawarkan pemandangan luas, cakrawala kota dan air laut yang berkilau di Teluk Arab. Hotel ini juga tentunya menyediakan kolam renang dengan panorama eksotik khas negeri arab. 

© booking.com
Hotel Abu Dhabi di Al Maryah Island. Copyright: booking.comHotel Abu Dhabi di Al Maryah Island.

Tempat menginap para pemain Madrid ini  menyediakan 200 kamar  yang luas dengan pemandangan air laut. Interior bergaya hunian yang canggih. Four Seasons Bed yang legendaris, sofa mewah untuk bersantai, meja oval yang berfungsi juga sebagai meja makan, dan kamar mandi seperti spa.

© marca.com
Tempa santai para pemain dan pelatih Real Madrid. Copyright: marca.comTempa santai para pemain dan pelatih Real Madrid.

Four Seasons Hotel Abu Dhabi memiliki 6 restoran dan lounge kreatif seperti steak Butcher & Still, Café Milano, dan bar koktail Zsa Zsa. Semuanya memiliki teras tepi laut terbuka yang luas dan sebagian besarnya memiliki ruang makan pribadi.

© marca.com
Meja makan di tempat penginapan Real Madrid. Copyright: marca.comMeja makan di tempat penginapan Real Madrid.

Dahlia Spa di Four Seasons Hotel Abu Dhabi menawarkan 8 kamar perawatan spa yang luas - termasuk 1 kamar eksklusif untuk pasangan. Nah, pemain Madrid yang jomblo bahaya nih kalau sampai kedapatan di tempat ini.

© marca.com
Situasi tempat kolam renang penginapan Real Madrid. Copyright: marca.comSituasi tempat kolam renang penginapan Real Madrid.

Hotel Four Seasons Abu Dhabi berjarak 800 meter dari Abu Dhabi Mall, 3,8 KM dari Al Wahda Mall. 4 km dari Qasr al-Hosn, dan 27 km dari Bandara Internasional Abu Dhabi. Al Maryah Island memang dijadikan pilihan buat para taipan untuk melancong sekaligus belanja barang bermerek sambil mencari ketenangan.

16