Al Jazira dan Urawa Reds Akan Saling Bunuh Untuk Lawan Real Madrid

Jumat, 8 Desember 2017 19:08 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Trofi Piala Dunia Antarklub. Copyright: © INDOSPORT
Trofi Piala Dunia Antarklub.

Dua klub asal Asia, Al Jazira dan Urawa Reds Diamonds akan bersua di babak kedua Piala Dunia Antarklub 2017. Kedua tim akan saling bunuh di babak kedua, jika ingin memperpanjang nafas di turnamen ini. 

Al Jazira yang merupakan tuan rumah, melaju ke babak kedua usai menaklukkan wakil Oseania Auckland City dengan skor 1-0 di babak play-off. Satu-satuntya gol di pertandingan tersebut dicetak Romarinho. Dengan kemenangan itu Al Jazira berhak melaju ke babak kedua Piala Dunia Antarklub. 

Di babak kedua, Al Jazira akan berhadapan wakil Asia lainnya yang juga jaura Liga Champions Asia, Urawa Reds Diamonds. Dua tim ini akan saling sikut untuk mengamankan tiket ke semifinal. Pemenang laga ini akan berhadapan dengan jawara Liga Champions Eropa yang juga jaura bertahan Piala Dunia Antarklub 2016, Real Madrid. 

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETTrofi Piala Dunia Antarklub.

Di pertandingan lainnya, akan menyajikan duel wakil CONCACAF yaitu CF Pachuca melawan Juara Liga Champions Afrika Wydad Casablanca. Pemenang antara wakil Meksiko melawan tim asal Maroko tersebut akan menjadi lawan Gremio di semifinal. 

Kedua pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu (09/12/17) di Stadion Zayed Sports City. Pertandingan antara Pachuca melawan Wydad Casablanca akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB. Sedangkan pertandingan tuan rumah Al Jazira versus Urawa Reds akan berlangsung pukul 23.30 WIB. 

96