Ketemu Mantan, Llorente Niat Balas Dendam

Selasa, 12 Desember 2017 17:29 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© @SpursOfficial
Fernando Llorente ke Tottenham Hotspur Copyright: © @SpursOfficial
Fernando Llorente ke Tottenham Hotspur

Jawara Liga Italia enam tahun beruntun, Juventus akan menantang Tottenham Hotspur di babak 16 besar Liga Champions. Sesuai jadwal keduanya akan bertemu medio Februari nanti. Leg pertama, Juventus terlebih dulu akan menjamu The Lilywhites pada hari Rabu (14/2/17) dan untuk leg kedua I Bianconeri akan bertandang ke Wembley, Kamis. (8/3/17) mendatang.

Laga ini akan terasa spesial bagi Fernando Llorente mengingat ia, pernah membela Juventus selama hampir tiga musim. Ia berhasil mencetak 27 gol dan 10 Assist di 92 pertandingannya bersama Si Nyonya Tua. 

"Saya punya banyak teman di sana," ujar Llronte seperti dilansir dari Football-Italia.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETFernando Llorente

Mendengar kabar bahwa ia akan bentrok dengan mantan klubnya, Llorente merasa terhormat dan antusias menjalani liga nanti. Striker berkebangsaan Spanyol ini diketahui pernah menjadi duet Carlos Tevez di klub asal Turin, Italia tersebut.

"Saya sangat gembira dengan hasil undian ini. Saya bermain di sana selama dua tahun dan memenangkan lima gelar. Saya menginginkan pertandingan ini," ujarnya.

"Saya memiliki kenangan indah dan saya sangat menikmati saat berseragam Juve. Juve adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saya punya banyak teman disana. Ini akan menjadi permainan yang menakjubkan. Mereka adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang sangat bagus." jelasnya.

80