Ramaikan Harbolnas, Persebaya Official Store Beri Diskon Hingga 50 Persen

Selasa, 12 Desember 2017 12:26 WIB
Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Harbolnas atau hari belanja online nasional merupakan event tahunan yang digelar para pelapak di dunia online setiap pertengahan Desember. Baik oleh pengelola marketplace besar seperti Lazada atau Blibli, hingga pelapak online lain yang kelasnya tak sebesar dua raksasa tersebut.

Tak mau membuang kesempatan yang hanya terjadi setahun sekali ini, Persebaya Official Store pun ikut menggelar diskon. Dalam pengumuman yang dirilis melalui media sosial, toko merchandise resmi milik manajemen Persebaya ini memberikan diskon hingga 50 persen selama satu hari.

Sepanjang Selasa (12/12/17), Persebaya Official Store memberi kesempatan kepada penggemar Bajul Ijo untuk melengkapi koleksi merchandise mereka. Dari mulai jersey, tshirt, jaket, hingga aksesoris lainnya dilepas dengan potongan yang berbeda.

Seperti t-shirt bertuliskan "Green Force" berwarna hijau khas Bajul Ijo yang dilepas dengan harga Rp60 ribu dari banderol awal Rp120 ribu. Sementara jersey home khusus suporter mendapat diskon 35 persen, hingga harganya menjadi Rp97.500.

© istimewa
stok di Persebaya Official Store sudah mulai habis. Copyright: istimewastok di Persebaya Official Store sudah mulai habis.

Selain itu, masih ada aksesoris seperti gym bag, bola, hingga bantal yang bisa didapatkan Bonek di toko resmi Persebaya ini. Ingat, semua merchandise yang dijual di sini merupakan produk resmi Persebaya yang hasilnya akan bermanfaat bagi kelangsungan hidup klub.

Dalam pantauan INDOSPORT pada sekitar pukul 12:00 WIB, sebagian produk di situs ini sudah out of stock. Terutama di bagian jersey dan dan t-shirt. Bahkan jersey authentic dan replica sama-sama mendapat tanda "out of stock" ini.

17