Liga Indonesia

Disinggung Merapat ke Persebaya, Otavio Dutra Belum Tentukan Jawaban

Rabu, 13 Desember 2017 15:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Palang pintu Bhayangkara FC, Otavio Dutra mengaku belum menentukan masa depannya. Meskipun dia mengaku banyak klub yang telah menghubunginya.

Dutra memang mengaku mendapat banyak tawaran dari berbagai klub untuk dia perkuat di musim kompetisi 2018 mendatang. Termasuk mantan klubnya, Persebaya Surabaya pun diakui sudah menjalin komunikasi.

Namun meski sudah banyak melakukan komunikasi dengan berbagai klub, pemain asal Brasil ini belum menentukan masa depannya. Baginya dia masih ingin berkonstrasi terlebih dahulu dan melakukan komunikasi dengan Bhayangkara.

"Saya memang belum tahu apa masih di Bhayangkara atau tidak. Saya akan bicara terlebih dahulu dengan manajemen apakah mereka masih menggunakan saya atau tidak," ucap Dutra, Rabu (13/12/17).

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi Otavio Dutra (tengah) bersama Evan Dimas usai mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTSelebrasi Otavio Dutra (tengah) bersama Evan Dimas usai mencetak gol lewat tendangan penalti. Herry Ibrahim/INDOSPORT

Otavio Dutra memang memiliki keterikatan dengan Persebaya Surabaya. Dutra sempat bergabung denga klub berjuluk Bajul Ijo pada musim 2010-2012.

Kini dengan kembalinya Persebaya kembali ke kasta tertinggi Liga 1 tak menutup kemungkinan Dutra akan kembali ke Persebaya. Terkait hal ini Dutra pun tak menampik.

"Soal Persebaya memang saya ingin balik juga. Tapi saya belum bisa bilang, saya masih menghormati kontrak dengan Bhayangkara," tutup dia.

40