Liga Indonesia

Persib Bandung Kembali Pulangkan Sang Ikon

Rabu, 13 Desember 2017 13:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Galih Prasetyo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

Persib Bandung kedatangan pemain anyar yang akan mengikuti latihan di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Rabu (13/12/17), pilar anyar tersebut sudah sudah tidak asing lagi bagi para Bobobotoh yakni Eka Ramdani.

Eka datang ke Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, ditemani salah seorang official tim, mantan pemain Persela Lamongan ini langsung bertemu dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez yang sudah lebih dulu tiba di Mes.

Beberapa official dan pemain tim Persib yang sudah berada di Mes seperti Tantan mengucapkan selamat kepada Eka yang kembali ke tim kebanggaan Bobobotoh setelah sebelumnya sempat berpetualang ke beberapa klub di Indonesia.

Pemain berusia 33 tahun tersebut, sebelumnya sudah sempat bergabung dengan Persib, bahkan Ebol sapaan akrabnya sempat menjadi icon bagi tim Maung Bandung.

Namun, pada musim kompetisi 2011, pemain asal Purawakarta tersebut memilih untuk hengkang dari tim Persib ke Persisam Samarinda, dan pada kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Eka bermain untuk Persela Lamongan.

Bersama Persela, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tampil sebanyak 26 pertandingan dan mencetak 1 gol bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir. 

© Arif Rahman/Indosport.com
Eka Ramdhani saat akan mengikuti latihan dengan Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comEka Ramdhani saat akan mengikuti latihan dengan Persib Bandung.

Sementara itu, status Eka sendiri di Persib belum jelas, apakah sebagai pemain seleksi atau sudah resmi bergabung, karena belum ada komentar dari manajemen, pelatih atau yang bersangkutan.

451