Tolak Real Madrid Demi Man United, Ini Penjelasan Pogba

Rabu, 13 Desember 2017 06:41 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba.

Paul Pogba telah mengungkapkan keputusannya memilih Manchester United sebagai klub yang akan ia bela. Mantan pemain Juventus tersebut menjelaskan bahwa dirinya mengikuti suara hatinya dalam memilih Setan Merah dibandingkan dengan Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid juga tertarik dengan talenta yang dimiliki Pogba. Sang pemain pun mengakui adanya pendekatan dari klub raksasa Spanyol tersebut. Namun, dirinya menolak tawaran yang diberikan Real Madrid kala itu.

Pemain berkebangsaan Prancis tersebut akhirnya bergabung dengan Manchester United pada tahun 2012 lalu. Menariknya, Setan Merah berani menebus sang pemain dengan mahar besar, hingga menobatkan sang pemain menjadi yang termahal kala itu.

“Sejujurnya, Real Madrid mendatangi saya dan saya sempat berpikir untuk pergi ke sana. Namun saya juga berpikir untuk pergi ke Manchester United,” ujarnya dikutip dari Bleacher Report.

© CNN
Selebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United. Copyright: CNNSelebrasi khusus Pogba usai mencetak gol ke gawang Newcastle United.

“Tapi saya selalu merasakan hatiku. Hatiku menyuruhku kembali ke sini (Manchester United), saya tidak tahu mengapa, saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya melakukannya, dan saya tidak pernah menyesali keputusan yang telah dibuat,” lanjutnya.

Berkat kehadirannya ke Manchester United, Pogba memberikan kontribusi yang cukup nyata. Terbukti, pada musim debutnya bersama The Reds Devils Pogba memenangi dua trofi dan membantu timnya kembali bersaing di Liga Champions.

1.7K