Liga Indonesia

Tanggapan Manajemen Persib Bandung soal Rumor Eka Ramdani

Kamis, 14 Desember 2017 03:49 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung masih menutup rapat dengan status Eka Ramdani. Padahal pemain yang beroperasi sebagai gelandang serang tersebut sudah ikut berlatih di latihan perdana Persib yang digelar di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Rabu (13/12/17) kemarin.

Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono enggan berbicara banyak terkait nasib para penggawa Persib. Pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih baru mereka, Roberto Carlos Mario Gomez.

"Semua kita serahkan kepada Gomez. Nanti Gomez yang menentukan. Saya tidak mau terlalu banyak bicara. Tentang penggawa Persib ke depannya, manajemen menyerahkan kepada Gomez," jelas Kuswara di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (13/12/17) kemarin.

Kuswara mengatakan bahwa pelatih anyarnya tersebut memiliki komitmen yang kuat dalam memilih pemain keinginannya. Rekaman video tak cukup untuk menilai seorang pemain.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Eka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTEka Ramdani melakukan latihan bersama Persib Bandung.

"Ini kan baru latihan perdana, beri kesempatan Gomez untuk melihat secara langsung. Karena sebelumnya hanya melihat dari video. Maka lebih baik tunggu saja apa keputusan Gomez nanti," tegasnya.

Hal itu juga, lanjutnya akan diberlakukan untuk pemaim lainnya, termasuk dua penggawa asingnya, Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

"Seperti yang dikatakan Gomez. Dia tidak melihat pemain itu bintang atau bukan. Yang penting kebersamaan tim. Jadi tidak perlu khawatir karena melihat rekam jejak Gomez, dia bisa diandalkan," tandasnya.

184