Liga Italia

Cuci Gudang, Juventus Bakal Pertahankan 2 Benteng Tua

Kamis, 14 Desember 2017 18:38 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rizky Pratama Putra
© Giuseppe Bellini/Getty Images
Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli. Copyright: © Giuseppe Bellini/Getty Images
Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli.

Juventus sudah mulai merencanakan skuat musim depan. Para pemain lama, dipastikan ada yang hengkang.

Karena itu, pihak Juve tengah menggodok tawaran kontrak ke beberapa pemainnya. Kontrak Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli kabarnya diperpanjang hingga tahun 2020.

Menurut laporan Calciomercato, Chiellini dan Barzagli hampir dipastikan akan mendapat tawaran kontrak baru. Sementara Alex Sandro, yang santer diisukan hengkang ke Chelsea konon akan dipertahankan Juventus dengan menawarinya kontrak baru. 

© Gazzetta dello Sport
Dinding pertahan Juventus, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonnuci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini. Copyright: Gazzetta dello SportDinding pertahan Juventus, Gianluigi Buffon, Leonardo Bonnuci, Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini

Alex Sandro memang tengah ramai dibicarakan media Inggris menysusl rumor yang beredar bahwa ia sudah tak lagi senang berada di Turin. The Blues dan Manchester United telah memasang kuda-kuda jika pemain muda asal Brasil tersebut benar-benar dilepas Si Nyonya Tua. 

Sedangkan Stephan Lichtsteiner hampir dipastikan tak mendapat kontrak baru, namun pemain Swiss itu kemungkinan akan bertahan sampai kontraknya berakhir Juni 2018 mendatang. Namun, isu kepindahannya ke Marseille dan Valencia masih tanda tanya.

© INDOSPORT
Luka Modric saat berduel dengan pemain Juventus, Sami Khedira pada pertandingan final Liga Champions (04/06/17). Copyright: INDOSPORTLuka Modric saat berduel dengan pemain Juventus, Sami Khedira pada pertandingan final Liga Champions (04/06/17).

Hal yang sama juga terjadi pada Sami Khedira, eks pemain Real Madrid itu masih memiliki masa kontrak bersama Juventus, namun beredar kabar jika ia tengah mempertimbangkan untuk pindah ke MLS. Hal ini bisa saja terjadi, mengingat Juventus saat juga tengah memburu tanda tangan gelandang Liverpool, Emre Can.

Jerman keluar, Jerman masuk.

Sementara Kwadwo Asamoah Sejauh ini belum mendapat titik terang akan nasibnya. Ia belum ditawari kontrak baru di Turin, meski Galatasaray sudah terang-terangan menginginkan jasa gelandang berkebangsaan Ghana tersebut

5