Liga Indonesia

Latihan Bareng Mario Gomez, Pemain Muda Persib: Saya Tegang

Kamis, 14 Desember 2017 22:11 WIB
Kontributor: Gita Agiet | Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung lakukan latihan. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Pemain Persib Bandung lakukan latihan.

Rasa senang dan bahagia tengah menyelimuti  Jeni Jatnika.  Pasalnya pemain Persib U-19 bersama keenam rekan setimnya terpanggil untuk bergabung dengan seniornya Persib Bandung.

Meski hanya berlatih, pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap ini tetap senang karena sudah berlatih dengan tim senior saja, sudah menjadi sebuah kebanggaan.

"Tapi cukup tegang juga karena ini latihan pertama. Suasana baru juga. Tapi senanglah," ungkap Jeni seusai menjalani latihan bersama Persib di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Kamis (14/12/17). 

© Arif Rahman/INDOSPORT
Mario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTMario Gomez (kiri), Fernando Soler, (Heri Setiawan), dan jajarannya.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang paling berharga untuknya. Paling tidak untuk menambah ilmu di lapangan, terlebih cara berlatih senior berbeda dengan Persib U-19.

"Latihannya juga beda dengan yang U-19. Seperti halnya pemanasan sama finishing. Benar-benar ini jadi pengalaman pertama yang amat berharga," katanya.

© Persib.co.id
Persib Bandung U-19 Copyright: Persib.co.idPersib Bandung U-19

Oleh karena itu, gelandang asal Cianjur Jawa Barat ini berharap kedepannya tak hanya latihan, namun ia bisa benar-benar memperkuat tim yang diidolakannya sejak kecil.

"Mudah-mudahan untuk kedepan ada rezeki. Harapannya sih saya mampu masuk tim senior," harapnya.

Persib Bandung terpaksa mengikutsertakan pemain U-19 dari Diklat Persib untuk menjalankan proses latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Bandung, Kamis (14/12/17). Maklum, hingga hari kedua ini, tim berjulukan Maung Bandung ini masih diperkuat 16 pemain.

149