Liga Inggris

Man United Jadikan Mkhitaryan Alat untuk Datangkan Bintang Inter Milan

Kamis, 14 Desember 2017 06:11 WIB
Penulis: Abdul Aziz | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan. Copyright: © Getty Images
Henrikh Mkhitaryan duduk di bangku cadangan, dalam sesi latihan.

Manchester United dikabarkan akan mempertimbangkan untuk meminjam salah satu bintang Inter Milan, Joao Mario. Manajemen Setan Merah nantinya akan menjadikan Henrikh Mkhitaryan sebagai alat untuk memuluskan rencananya tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport, manajer Manchester United, Jose Mourinho sangat menginginkan pemain berkebangsaan Portugal itu.

© MIGUEL MEDINA/AFP/Getty Images
Joao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa. Copyright: MIGUEL MEDINA/AFP/Getty ImagesJoao Mario (kanan) berduel dengan Jose Sosa.

Kabarnya, Manchester United akan menyiapkan dana sekitar 40 juta poundsterling untuk menggoda La Beneamata agar dapat melepas pemainnya itu. Bila tidak, Man United akan mencoba menawarkan Mkhitaryan sebagai alat tukar untuk peminjaman terlebih dahulu, sebelum dijadikan secara permanen.

Debut Joao Mario di Inter Milan musim lalu tidak berjalan dengan mulus. Sehingga pada musim ini pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tampaknya tidak memasukan Joao Mario ke dalam rencananya.

Sama halnya dengan Mkhitaryan di Manchester United. Gemilang di awal musim dengan menciptakan 5 assists dalam tiga pertandingan pertama Liga Primer Inggris, kini penampilannya kian menurun. Tercatat terakhir kali Mkhitaryan bermain terjadi pada 5 November 2017, saat dikalahkan oleh Chelsea.

© INDOSPORT
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: INDOSPORTHenrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.
1.2K