Liga Inggris

3 Pemain yang Bakal Hengkang Jika Gareth Bale Gabung Man United

Jumat, 15 Desember 2017 20:47 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gareth Bale. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Gareth Bale.

Ada yang datang dan ada yang pergi, itulah pepatah yang tepat untuk menggambarkan dinamika di dalam kubu Manchester United jika mereka berhasil memboyong Gareth Bale akhir musim ini.

Seperti diketahui, kubu Setan Merah, dikabarkan telah mencapai kesepakatan pra-kontrak dengan winger Real Madrid tersebut, menurut laporan media Spanyol, Diario Gol.

Tottenham juga dikabarkan tertarik untuk membawa mantan bintang mereka kembali ke London utara. Tapi United memiliki kekuatan finansial yang lebih kuat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer tersebut.

Nampaknya, Bale telah siap menjalani musim terakhirnya di Spanyol setelah jarang menjadi starter dalam beberapa musim terakhir, hal itu juga dikarenakan ia sering menderita cedera.

Dalam laporan tersebut juga mengatakan kalau Bale bisa dengan mudah pindah asalkan kedua klub yang bersangkutan sepakat mengenai biaya transfer.

© Press Association (PA)
Nemanja Matic (Manchester United) dan Gareth Bale (Real Madrid) di final Piala Super Eropa. Copyright: Press Association (PA)Nemanja Matic (Manchester United) dan Gareth Bale (Real Madrid) di final Piala Super Eropa.

Faktor itulah yang bisa menjadi rumit. Diario Gol mengklaim Presiden El Real, Florentino Perez, menginginkan biaya minimal Rp1,44 triliun untuk pemain lulusan Southampton tersebut. Tapi Setan Merah tidak mau membayarnya lebih dari Rp962 miliar.

Lantas, siapa saja pemain Manchester United yang akan menjadi korban jika Gareth Bale resmi hijrah ke Old Trafford pada akhir musim ini? Berikut INDOSPORT coba merangkumnya:

1.5K