Bursa Transfer

Djanur Berburu Pemain Asing di Malaysia?

Sabtu, 16 Desember 2017 19:31 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman.

Mengisi waktu libur selama dua pekan, Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman bersama keluarga ternyata memilih untuk mengunjungi negeri tetangga, Malaysia.

Bak kata pepatah, sambil menyelam minum air, Djajang pun memanfaatkan masa liburannya dengan memantau sejumlah pemain asing yang layak memperkuat PSMS Medan mengarungi Liga 1 musim mendatang.

"Lagi liburan aja kemarin di sana (Malaysia). Mengenai pemain tunggu ajalah saya tiba di Medan,"ujar Djanur, Sabtu (16/12/17).

© YouTube
Djajang Nurjaman pelatih Persib Bandung Copyright: YouTubeDjanur mengaku sudah memiliki nama empat pemain yang ia inginkan memperkuat PSMS Medan.

Mantan pelatih Persib Bandung ini pun tak menampik telah memiliki 4 nama pemain asing yang akan mengisi skuadnya. Namun Djajang, sapaan akrabnya itu belum berani membocorkan nama-nama tersebut.

Dirinya menghargai putusan manajemen klub untuk mengumumkan nama pemain pada rapat final bersama pengurus, Senin (18/12/17) mendatang.

"Kalau namanya sudah ada, Tapi nanti sajalah kita umumkan usai rapat bersama pengurus di Medan," ujarnya.

Sebelumnya, Djajang mengaku akan tetap mempertahankan 13 pemain inti yang telah berjasa mengantarkan PSMS meraih tiket Liga 1.

Djadjang rencananya akan tiba di Medan 17 Desember 2017 mendatang untuk menyerahkan nama pemain yang akan dipertahankan dan pemain baru yang akan didatangkan nanti. 

73