Bola Internasional

Resmi! Ini Daftar 23 Pemain Islandia untuk Lawan Timnas Indonesia

Sabtu, 16 Desember 2017 14:44 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Islandia. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Islandia.

Pada awal Januari 2018 mendatang, Timnas Indonesia akan menjajal laga persahabatan. Tidak tanggung-tanggung, lawan yang dipilih untuk uji coba adalah salah satu kontestan Piala Dunia 2018, yakni Islandia.

Kedua kesebelasan rencananya akan dipertemukan pada 14 Januari 2018 dan berlaga di Stadion Gelora Bung Karno. Jelang laga itu sendiri, asosiasi sepakbola Islandia,  Knattspyrnusamband Islands (KSI) melalui situs resminya telah merilis 23 pemain yang akan mereka bawa ke Indonesia.

Dari daftar 23 pemain tersebut terdiri dari tiga pemain di posisi kiper, sembilan pemain belakang, enam pemain tengah, dan empat pemain di lini depan. Sayangnya, dari daftar pemain tersebut, Islandia nampaknya tidak menyertakan gelandang serang Everton, Gylfi Sigurdsson.

© ksi.is
Skuat Timnas Islandia yang dibawa ke Indonesia. Copyright: ksi.isSkuat Timnas Islandia yang dibawa ke Indonesia.

Meski begitu, tetap ada sejumlah nama yang saat ini memperkuat klub-klub langganan Liga Champions dan Europa. Sebut saja seperti Sverrir Ingi Ingason yang memperkuat FC Rostov dan Arnor Ingvi Traustason yang memperkuat mantan klub Zlatan Ibrahimovic, Malmo FF.

Berikut 23 pemain Islandia yang akan menghadapi Timnas Indonesia:

Kiper: Frederik Schram, Run Alex Runarsson, Anton Ari Einarsson.

Pemain Belakang: Ragnar Sigurðsson, Sverrir Ingi Ingason, Jon Gudni Fjoluson, Haukur Heidar Hauksson, Holmar Orn Eyjofsson, Hjortur Hermannsson, Bodvar Bodvarsson, Vid Ari Jonsson, Felix Orn Fridriksson.

Pemain Tengah: Arnor Smarason, Arnor Ingvi Traustason, Aron Sigurdarson, Hilmar Arni Halldorsson, Mikael Neville Anderson, Samuel Kari Fridjonsson.

Penyerang: Bjorn Bergmann Sigurdarson, Ottar Magnus Karlsson, Kristjan Floki Finnbogason, Tryggvi Hrafn Haraldsson.

370