Bursa Transfer

Tinggal Kemasi Barang, Asensio Segera Merapat ke Man United

Sabtu, 16 Desember 2017 20:33 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Selebrasi Asensio usai cetak gol ke gawang Barcelona. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Asensio usai cetak gol ke gawang Barcelona.

Gelandang serang Real Madrid, Marco Asensio, dikabarkan ingin segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Menurut laporan dari media Spanyol,Diario Gol, hubungan antara Asensio dan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sedang renggang.

Sejatinya, penampilan pemain 21 tahun itu cukup apik di awal musim ini. Dia menjadi pusat perhatian saat Real Madrid melawan Barcelona di leg kedua Piala Super Spanyol.

Namun, mantan pemain Mallorca kembali kehilangan kepercayaan dari Zidane. Pelatih asal Prancis itu lebih sering memainkan pemain senior seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema.

© INDOSPORT
Marco Asensio, pemain bintang muda Real Madrid. Copyright: INDOSPORTMarco Asensio, pemain bintang muda Real Madrid.

Laporan tersebut juga mengklaim Zidane siap menjual Asensio. Kabarnya, pemain Timnas Spanyol itu akan memilih Manchester United sebagai pelabuhan barunya andai dirinya benar-benar hengkang dari Real Madrid.

Kontrak Marco Asensio bersama Real Madrid akan habis pada 30 Juni 2023. Asensio digaet Real Madrid dari Real Mallorca pada bursa transfer musim 2014/15. Sang pemain total sudah mendulang tujuh gol dan tiga assists dari 23 penampilan di semua kompetisi sepanjang musin 2017/18.

2.7K