Liga Indonesia

Pesan Haru Calon Pemain Persija Jakarta Setelah Pamit dari Klub Lamanya

Minggu, 17 Desember 2017 17:51 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT/Taufik Hidayat
Riko Simanjuntak segera bergabung dengan Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT/Taufik Hidayat
Riko Simanjuntak segera bergabung dengan Persija Jakarta.

Riko Simanjuntak segera meninggalkan Semen Padang. Pemain dengan julukan Si Kancil ini telah meninggalkan pesan penuh mengharukan.

Turun kastanya Semen Padang ke Liga 2 pada musim depan membuat beberapa pemain hengkang. Tidak terkecuali untuk Riko, yang kabarnya akan bergabung dengan Persija Jakarta.

© Taufik Hidayat/INDOSPORT
Riko Simanjuntak (Merah) kala berjibaku dengan pemain Persiba Balikpapan. Copyright: Taufik Hidayat/INDOSPORTRiko Simanjuntak (Merah) kala berjibaku dengan pemain Persiba Balikpapan.

Dua musim membela tim berjuluk Kabau Sirah ini, tentu membuat Riko berkesan. Sebelum berpisah, gelandang berusia 25 tahun tersebut pamit secara baik-baik.

“Dengan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk keluarga Semen Padang, suporter, staff manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial yang menerika saya dengan baik, serta atas kesempata dua tahun yang luar biasa,” tulis Riko di akun Instagram pribadinya, @riko.smnjuntak.

“Saya mohon maaf selama dua tahun banyak kekhilafan dan kesalahan yang saya perbuat. Dan semoga silaturahmi kita tetap berjalan baik. Ke depannya, kita bisa bekerja sama lagi. Dan pastinya, doa yang terbaik buat tim kebanggaan ranah minang. Terima kasih, saya pamit,” tambahnya.

 

A post shared by Riko Simanjuntak (@riko.smnjuntak) on

Persija sebelumnya telah mengindikasikan bakal meminang Riko. Belum lama ini, beredar foto antara Gede Widiade selaku direktur utama tim berjuluk Macan Kemayoran itu bersama Riko.

Riko sebetulnya masih memiliki kontrak dengan Kabau Sirah, julukan Semen Padang, hingga Februari 2018. Namun dengan adanya pesan perpisahan ini, menjadi kemungkinan untuknya bergabung pada latihan perdana Persija pada Senin (18/12/18) sore WIB di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

584