Liga Indonesia

Abduh Lestaluhu Menghilang dari Latihan PS TNI, Ada Apa?

Senin, 18 Desember 2017 13:28 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Ada yang kurang di latihan perdana PS TNI, Senin (18/12/17) di Lapangan Asrama Pusdikzi, Bogor. Sang wakil Kapten, Abduh Lestaluhu tidak terlihat batang hidungnya.

Fokus PS TNI di latihan pertama usai libur panjang adalah mengembalikkan fisik para pemain. Namun, sesi pengembalian kebugaran tersebut diterapkan pada game internal.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menuturkan, sebanyak 31 pemain mengikuti latihan yang berlangsung pada pukul 07:30 WIB. Sejumlah nama beken sudah bergabung di latihan bersama klub berjuluk The Army tersebut. Di antaranya, Manahati Lestusen dan Andy Setyo.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Abduh Lestaluhu. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaAbduh Lestaluhu masih belum latihan karena terkendala tiket perjalanan.

“Pemain lokal sudah datang semua kecuali Abduh Lestaluhu. Dia masih di perjalanan karena masih ada masalah tiket kepulangan dari kampung halamannya,” ungkap Rudy Eka selepas latihan.

“Latihan hari ini kita berbicara praktikal periodisasi untuk meningkatkan kebugaran karena waktu yang udah mepet,” katanya menambahkan.

Rudy Eka memiliki trik sendiri untuk mengembalikkan fisik para pemain. Tapi, bukan dengan latihan fisik.

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada.

“Sepakbola kan tidak dipisah. Mana sepakbola mana atletik,” paparnya.

Latihan perdana PS TNI juga tanpa dihadiri pemain asing. Rudy Eka menjelaskan, pihaknya masih menunggu kedatangan sejumlah pemain impor.

42