Bursa Transfer

Bukan PSMS Medan, Djanur Sebut Klub Ini Jadi Tempat Vujovic Musim Depan

Selasa, 19 Desember 2017 17:03 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman.

Dari rumor yang beredar, nampaknya Vladimir Vujovic dikabarkan gagal merapat ke PSMS Medan. Pasalnya, Vlado, sebagaimana mantan bek Persib itu sering disebut, kabarnya hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan klub kebanggaan Kota Medan itu. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman. Mantan pelatih Persib Bandung itu mengatakan bahwa tampaknya, Vlado tidak akan memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018 mendatang.

© Internet
Vladimir Vujovic (Persib) Copyright: InternetVladimir Vujovic.

"Nggak! Tadinya udah nego dan hampir pasti dengan saya ikut ke sini," ucap Djanur dikutip Waspada.co.id.

Namun, Djanur sendiri telah meramalkan kemana nantinya Vlado akan berlabuh musim depan. Dan pelatih PSMS Medan tersebut menyebut juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC sebagai klub labuhan Vlado musim depan. 

© Indosport/Kesuma Ramadhan
Pelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan. Copyright: Indosport/Kesuma RamadhanPelatih Djajang Nurjaman tengah memberikan instruksi kepada skuat PSMS Medan.

"Tapi belakangan ini ada perubahan dan kelihatannya dia akan berlabuh ke Bhayangkara FC," tambahnya.

Vujovic sendiri memang memiliki kenangan manis kala diasuh oleh pelatih yang biasa disapa Janur itu. Sebab bersama pria berusia 59 tahun tersebut, Vujovic berhasil merengkuh trofi ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Masa bakti Vlado di Persib Bandung sendiri akan habis pada Februari 2018 mendatang. Akan tetapi sang pemain memang tidak ingin bersama Maung Bandung dan ingin mencari tantangan baru.

178