Bobotoh Garis Keras, Sang Anak Diberi Nama Vladimir Dan Vujovic

Rabu, 22 November 2017 14:09 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Torehan berbagai prestasi yang telah diukir Vladimir Vujovic bersama Persib Bandung membuat pasangan suami istri asal Cipondoh, Kota Tangerang sangat mengidolakan sosoknya. Bahkan mereka memberi nama kedua anak laki-lakinya dengan nama Vladimir dan Vujovic.

Pasangan Bobotoh yang diketahui bernama Ramadha (32) dan Putri Aprilia (32) itu diketahui sangat mengidolakan Sosok bek Persib Bandung asal Montenegro juga karena berhasil membawa Maung Bandung meraih titel juara di tahun 2015 lalu.

Ramadha dan Putri memberi nama Vlademir Jatirasik untuk anak laki-laki mereka yang kini telah berusia 1 tahun 11 bulan. Sedangkan untuk anak laki-laki mereka yang baru saja menginjak usia 2 bulan diberi nama Muhammad Aimar Vujovic.

© Madha dan Putri bersama Vladimir dan Vujovic © PERSIB.co.id/Rivan Mandala
Madha dan Putri bersama Vladimir dan Vujovic © PERSIB.co.id/Rivan Mandala Copyright: Madha dan Putri bersama Vladimir dan Vujovic © PERSIB.co.id/Rivan MandalaMadha dan Putri bersama Vladimir dan Vujovic © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Nama tersebut sengaja disematkan untuk kedua buah hatinya lantaran Vlado merupakan sosok yang memiliki Kharisma serta tangguh.

"Kita ingat pas semifinal 2014 di Palembang melawan Arema. Kita sudah putus asa karena Persib tertinggal. Tapi Vlado muncul sebagai pahlawan dan akhirnya Persib menang 3-1. Dikutip INDOSPORT dari laman resmi Persib.co.id, Rabu (22/11/2017).

Dari situ kita sepakat, andai nanti punya anak harus ada nama Vujovic," papar sang suami yang akrab disapa Madha itu.

© Ginanjar/INDOSPORT
Caption Copyright: Ginanjar/INDOSPORTVladimir Vujovic.

Pemberian nama sang idola kepada anaknya tersebut diharapkan agar kelak kedua buah hati mereka bisa menorehkan prestasi untuk Maung Bandung, layaknya Vlado.

"Nama itu bisa disebut doa orang tua. Pakai nama Vujovic itu agar nanti anak-anak kita bisa jadi pemain Persib, bawa juara Persib seperti yang pernah dilakukan Vlado. Itu doa kita untuk anak-anak," kata Madha.

© Indosport/Gita Agiet
Vladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung. Copyright: Indosport/Gita AgietVladimir Vujovic, bek gaek Persib Bandung.

Pasangan yang menikah di awal tahun 2014 itu pun sangat mengagumi sosok pemain bernomor punggung 3 itu di luar lapangan hijau.

"Vlado itu saya rasa pemain asing paling total yang pernah dimiliki Persib. Sangat garang di lapangan, tapi kalau saya lihat di media sosial, dia sangat penyayang keluarga, family man banget," pungkas sang istri.

454