Liga Inggris

Dybala Segera Susul Pogba ke Manchester United?

Selasa, 19 Desember 2017 21:15 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Entah alasan apa, banyak klub yang berminat mendatangkan pemain Timnas Argentina tersebut. Padahal penampilannya Paulo Dybala sendiri tengah mengalami penurunan drastis dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti dilansir Metro, saat ini La Joya bernilai 175 juta euro setelah bersinar di Serie A dalam beberapa tahun terakhir. Harga itu membuat Manchester United kini tengah berupaya melakukan pendekatan dengan agen playmaker Juventus, Mariano Dybala, yang juga saudara kandungnya.

Pemain Timnas Argentina itu diprediksi sebagai salah satu penyerang paling menjanjikan di dunia sepakbola saat ini. Oleh karena itu, Setan Merah kemungkinan akan kembali menghancurkan rekor transfer mereka sendiri demi mendatangkan Dybala. Seperti diketahui, pemain termahal Setan Merah saat ini adalah Paul Pogba, yang juga rekan satu tim Dybala di I Bianconeri beberapa tahun lalu.

© INTERNET
Caption Copyright: INTERNETPogba dan Dybala saat membela Juventus.

Selain itu, Don Balon juga baru-baru ini menghubungkan Dybala sebagai target yang mungkin bagi Los Blancos. Kendati demikian, tampaknya MU memiliki peluang lebih besar untuk melakukan kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Dybala dikabarkan tidak tenang di Juventus dan sang agen tengah berusaha mengeluarkannya dari kota Turin, Italia. Tersiar juga kabar jika sang bintang tengah dalam suasana galau pasca putus dari kekasihnya, Antonella Cavalieri.

1.7K