Liga Indonesia

Bersaing Dengan Pemain Timnas U-23 di Bali United, Eks Persib U-21 Ini Tidak Takut

Rabu, 20 Desember 2017 03:31 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Mantan pemain Persib U-21, Taufik Hidayat secara resmi telah diperkenalkan manajemen Bali United untuk memperkuat tim Serdadu Tridatu di musim depan. Taufik Hidayat pun sudah tidak sabar untuk merumput bersama Bali United di musim kompetisi baru.

Taufik Hidayat akan bersaing dengan pemain timnas Indonesia U-23, Ricky Fajrin. Taufik dan Ricky Fajrin ternyata sudah saling mengenal, keduanya merupakan pemain asli Semarang dan kini bereuni di skuat Bali United.

© Baliunited.com
Taufik Hidayat berlatih bersama tim Bali United Copyright: Baliunited.comTaufik Hidayat berlatih bersama tim Bali United

Mantan pemain PSIS Semarang itu pun tidak mempermasalahkan persaingan posisi dengan Ricky Fajrin. Menurutnya, persaingan posisi dalam tim adalah sebuah kewajaran. Ia sangat siap untuk bersaing secara sehat dengan Ricky Fajrin.

"Kebetulan saya cukup kenal dengan Ricky karena dia juga dari Semarang. Bersaing secara sehat saja. Artinya siapa pun yang diturunkan, maka dia adalah pemain yang lebih siap," beber Taufik, seperti dilansir dari laman resmi Bali United. 

Taufik menambahkan, bergabung bersama Bali United merupakan kesempatan bagi dirinya untuk mengasah kemampuan yang dimiliknya untuk lebih baik lagi ke depannya. Taufik berharap kehadirannya di skuat Serdadu Tridatu bisa memperkokoh benteng pertahanan Bali United di musim depan.

"Saya justru melihat hal ini menjadi kesempatan kami untuk sama-sama meningkatkan kualitas diri masing-masing. Dengan demikian, kualitas tim juga akan meningkat," tutup Taufik.

213