Liga Indonesia

Eks Persib U-21 Ini Beberkan Alasan Gabung Bali United

Rabu, 20 Desember 2017 02:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© Baliunited.com
Taufik Hidayat rekrutan baru, Bali United Copyright: © Baliunited.com
Taufik Hidayat rekrutan baru, Bali United

Bali United baru saja meresmikan rekrutan anyarnya, Taufik Hidayat, yang merupakan pemain yang berposisi sebagai bek kiri. Musim lalu, Taufik bermain bersama klub Liga 2, PSIS Semarang.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain Bali United, Taufik mengaku senang dan merasa beruntung bisa menjadi bagian dari Bali United di musim depan. Taufik sudah tidak sabar mencicipi pertandingan resmi bersama tim Serdadu Tridatu.

© OKBERITA.COM
Taufik Hidayat PSIS Semarang Copyright: OKBERITA.COMTaufik Hidayat PSIS Semarang

"Pastinya bersyukur akhirnya saya mendapat kepastian masa depan dari manajemen Bali United. Semoga saya bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk tim," ujar Taufik, seperti dilansir dari laman resmi Bali United.

Menurut Taufik, bergabung bersama Bali United merupakan tantangan baru baginya. Taufik ingin terus mengembangkan kariernya agar lebih baik lagi ke depannya. Salah satu alasan dirinya bergabung bersama Bali United adalah karena Serdadu Tridatu di musim depan main di kompetisi Asia.  

"Saya ingin mencari tantangan baru diluar PSIS. Bali United saya rasa tempat yang tepat untuk meningkatkan karier sepak bola saya. Apalagi di Bali United saya berkesempatan untuk bermain di kancah Asia. Tentu ini merupakan kesempatan langka untuk saya," beber mantan pemain Persib U-21 itu.

Saat ini Taufik sudah terlihat bergabung bersama skuat Bali United. Selama sepekan menjalani latihan, Taufik dinilai mempunyai progres yang bagus bersama skuat Bali United. Taufik dinilai bisa memperkokoh lini pertahanan Bali United di musim depan. 

78