Liga Indonesia

Eks Persib Bandung 'Dikolongin' Kevin Brands, Warganet: Pake Sarung Kang!

Rabu, 20 Desember 2017 09:10 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Ada momen lucu terlihat di sesi latihan Bali United pada Selasa (19/12/17) sore. Bek sayap Bali United, Dias Angga Putra terkena aksi nutmeg atau 'dikolongin' pemain anyar Bali United, Kevin Brands.

Kejadian lucu itu dimulai menjelang sesi latihan Bali United dimulai. Para penggawa Bali United yang diantaranya adalah Dias Angga Putra, Nick van der Velden, Kevin Brands, Hanis Saghara,dan Wawan Hendrawan melakukan permainan rondo atau yang disebut kucing-kucingan.

Saat itu, Dias Angga Putra tengah bertugas mengecar bola. Dalam sebuah kesempatan, Kevin Brands sukses memperdaya  Dias dengan teknik nutmeg yang mulus. Aksi Kevin jelas membuat mantan pemain Persib Bandung malu. 

Sontak momen yang diunggah oleh akun Instagram Bali United, @baliunitedfc, itu membuat warganet kagum. Diantara komentar yang menghiasi Instagram Bali United, tak sedikit yang menyarankan Dias Angga Putra untuk memakai sarung saat latihan.

"Kurang pake sarung @diasanggaputra6," komentar akun @kadekdhika_.

"Semoga tidak mengakhiri karir sepakbola Dias Angga," tulis akun @bagussetia_wan.

"Kalo Neymar digituin udah kena tonjok itu si Brands," komentar akun @mdejsp.

Bali United melakukan sesi latihan untuk menghadapi play-off Liga Champions Asia melawan wakil dari Singapura, Tampines Rovers. Laga itu dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 16 Januari 2018.

501