Liga Inggris

Sudah Lama Absen, Mkhitaryan Berpeluang Tampil di Piala Liga Inggris

Rabu, 20 Desember 2017 11:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© getty images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United. Copyright: © getty images
Henrikh Mkhitaryan, gelandang serang Man United.

Manchester United akan menghadapi Bristol City pada perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (21/12/17) dini hari WIB. Gelandang Armenia yang cukup lama absen Henrikh Mkhitaryan dikabarkan akan diturunkan oleh pelatih Jose Mourinho. 

"Dia (Mkhitaryan) bisa kembali," ujar Mourinho dilansir dari situs resmi klub. "Saya membuat beberapa perubahan untuk pertandingan itu namun tidak banyak, karena Bristol City merupakan salah satu tim terkuat di Championship (kasta kedua Liga Inggris)," ucap Mou. 

Mourinho juga beranggapan bahwa Setan Merah harus menghadapi laga melawan Bristol dengan serius. "Tim-tim yang ada di Championship sekarang lebih berkualitas. Jadi kami akan menghadapi pertandingan dengan serius. Saya akan membuat beberapa perubahan dan kemungkinan Mkhitaryan bisa terlibat," tambah pelatih berusia 54 tahun itu. 

© Matthew Peters/Man Utd via Getty Images
Selebrasi Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) setelah mencetak gol ke gawang lawan Leicester City. Copyright: Matthew Peters/Man Utd via Getty ImagesSelebrasi Henrikh Mkhitaryan (Manchester United) setelah mencetak gol.

Mkhitaryan memang sudah cukup lama absen dari skuat arahan Jose Mourinho tersebut. Terakhir kali Mkhitaryan berlaga adalah saat Manchester United menang tipis 1-0 melawan Brighton Albion, Sabtu (25/11/17) lalu. 

Karena absen cukup lama, Mkhitaryan dikabarkan akan segera didepak dari skuat Setan Merah di bursa transfer Januari mendatang. Klub asal Serie A Italia Inter Milan dikabarkan berminat menggunakan jasa playmaker berusia 28 tahun tersebut. 

673