Liga Inggris

Kagumi Mourinho, Pelatih Bristol City Rela Pecahkan Celengan Putrinya

Rabu, 20 Desember 2017 19:15 WIB
Penulis: Isman Fadil | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© theleaguepaper.com
Lee Johnson. Copyright: © theleaguepaper.com
Lee Johnson.

Klub divisi Championship, Bristol City akan menjamu Manchester United (MU) pada laga perempatfinal Piala Liga Inggris di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/17) dini hari WIB. 

Jelang laga tersebut, Lee Johnson selaku pelatih Bristol City sudah menyiapkan hadiah spesial untuk bos Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih yang masih berusia 36 tahun itu sudah menyiapkan minuman anggur khusus. Bahkan untuk membeli anggur tersebut, Johnson nekat membongkar celengan putrinya. 

"Saya sudah menghabiskan 450 poundsterling (Rp 8 juta) untuk sebotol wine!"  kata Johnson kepada BBC.

"Saya sampai harus membobol celengan putri saya. Anggur tersebut dipanen khusus di Portugal. Saya tahu Jose sangat menyukai jenis ini dan anggur ini diuji khusus oleh seorang ahli," sambungnya.

© Independent
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Copyright: IndependentPelatih Manchester United, Jose Mourinho.

Pelatih jebolan Arsenal ini berharap bisa mengobrol dengan pelatih asal Portugal sekaligus menggali ilmunya, sambil menikmati minuman anggur spesial tersebut.

"Semoga dia bersedia menemui saya dan kami bisa bicara selama lima atau 10 menit. Dia sosok yang benar-benar keren di olahraga ini. Pelatih muda manapun, seperti saya, selalu mencoba meniru langkah pelatih seperti dirinya." pungkasnya 

669