Bursa Transfer

Wow! Persela Datangkan Pemain Timnas Afghanistan

Rabu, 20 Desember 2017 06:41 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Agus Dwi Witono
© INDOSPORT
Logo Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Logo Persela Lamongan.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso terus mempersiapkan skuatnya guna menyambut kompetisi musim depan. Tidak mau kalah dengan klub lain, Persela mendatangkan pemain timnas Afghanistan untuk memperkuat Laskar Joko Tingkir di musim depan.

Pemain itu adalah Zohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri. Pemain berpaspor Afghanistan itu sudah menginjakkan kaki di Lamongan, pada Selasa (19/12/17) sore. Zohib Islam merupakan pemain timnas Afghanistan, ia merupakan pemain berpenampilan terbanyak di Timnas Afghanistan, yakni 55 kali dan mencetak 6 gol.

© Perselafootball.com
Zohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri pemain seleksi Persela Lamongan Copyright: Perselafootball.comZohib Islam Haroon Fakhruddin Amiri pemain seleksi Persela Lamongan

Menurut manajer Persela, Yunan Achmadi, pihaknya tidak akan langsung mengontrak pemain Timnas Afghanistan itu. Sebelumnya, Zohib Islam akan dilihat dulu penampilannya dalam sesi latihan tim Persela Lamongan.

"Masih dilihat dulu kemampuannya. Kami serahkan kepada tim pelatih yang menilainya," ujar Yunan, seperti dilansir laman resmi Persela.

Yunan menambahkan, saat ini Zohib Islam diizinkan untuk istirahat terlebih dahulu. Seperti diketahui, ia baru saja melakukan perjalanan yang menguras tenaga dari Afghanistan ke Indonesia, sehingga belum bisa bergabung bersama untuk mengikuti latihan. 

"Kami beri kesempatan (Zohib Islam) Amiri untuk beristirahat, karena dia menempuh perjalanan jauh selama 15 jam dari Mumbai, India. Besok pagi (Rabu, red) insyaallah Amiri akan mengikuti latihan. Sekadar pemulihan kondisi saja dulu," beber Yunan.

43