Liga Inggris

Koreografi Unik Tercipta Saat Man United Disingkirkan Bristol City

Kamis, 21 Desember 2017 11:00 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Manchester United harus mengubur harapannya untuk melaju ke babak semi final Piala Liga Inggris, usai kalah tipis dari Bristol City dengan skor 1-2 di Stadion Ashton Gate, Kamis (21/12/17) dini hari tadi.

Laga tersebut berlangsung dengan cukup panas. Jual beli serangan kerap kali diperlihatkan kedua tim, bahkan banyak sekali peluang yang tercipta di saat kedua kubu saling berusaha mencetak gol.

© INDOSPORT
Ibrahimovic saat melakukan tendangan bebas. Copyright: INDOSPORTIbrahimovic saat melakukan tendangan bebas.

Terlepas dari hal tersebut, ternyaa ada momen yang sangat menarik. Hal itu terlihat dari koreografi yang ditampilkan dari kedua suporter yang berbeda tribun.

Mereka membentangkan bendera raksasa yang terlihat berlambang negara Inggris itu diarak ke sisi kanan stadion. Sedangkan di sisi lawan mereka juga membentangkan bendera berwarna merah yang digiring ke sisi pojok stadion.

Akan tetapi koreografi tersebut belum seberapa dari aksi para suporter fanatik di beberapa negera seperti suporter Borussia Dortmund (Jerman), PSS Sleman (Indonesia), Boca Junior (Argentina), dan klub-klub dari Italia.

Selanjutnya tepatnya semifinal Piala Liga Inggris, Bristol City telah ditunggu oleh klub asuhan Pep Guardiola, yakni Manchester City. Laga tersebut akan berlangsung pada 8 Januari 2018 dan leg kedua berlangsung 22 Januari 2018.

546