Liga Spanyol

Dukung Messi Jadi Pemain Terbaik Dunia, Torres: Lebih Bagus Tak Ada Ronaldo

Kamis, 21 Desember 2017 14:37 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Ronaldo vs Messi Copyright: © INDOSPORT
Ronaldo vs Messi

Bintang Atletico Madrid, Fernando Torres memuji bintang Argentina Lionel Messi atas pencapaiannya hingga saat ini. Meski di samping Messi juga hadir bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang tampil bersaing dengannya. 

Namun Torres yakin Messi adalah pemain terbaik di dunia. Bintang Barcelona tersebut seharusnya telah memiliki sepuluh trofi Balon d'Or dalam sepanjang karirnya jika saja tak ada Cristiano Ronaldo dalam persaingan mereka. 

© INDOSPORT
Ronaldo dan Messi. Copyright: INDOSPORTRonaldo dan Messi.

Keduanya akan saling berhadapan dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, dimana Los Blancos akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada Sabtu (23/12/17) nanti. Tentu laga El Clasico tersebut akan menjadi yang ditunggu-tunggu oleh kedua penggemar klub tersebut. 

"Apa yang telah Cristiano Ronaldo pada saat Messi mengatakan banyak hal tentang dirinya. Jika dia tidak ada di sana, mungkin Messi telah meraih double penghargaan itu," ungkap Torres pada Radio MARCA, dilansir Goal.com.

Bagi bekas pemain Liverpool tersebut, Messi adalah pemain terbaik dunia, meskipun antara bintang Argentina itu dengan Ronaldo sendiri adalah pemain yang berbeda. 

Messi sendiri telah menyarangkan 14 gol yang mampu membawa Barca pada momen tak terkalahkan mereka. Bahkan mereka mampu membawa Atletico Madrid berada di posisi kedua daftar klasemen sementara La Liga Spanyol. 

130